Jumat, 30 Agustus 2013

BBM untuk Android Muncul Sebelum Akhir Tahun ?

Telah dikonfirmasi bahwa BBM akan segera hadir di Android. Hasil pantauan di sini adalah blackberry belum melihat waktu yang baik untuk pasti kapan launching. BlackBerry secara resmi hanya mengatakan bahwa hal itu akan siap sebelum akhir musim panas. Dan sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, itu berarti kapan saja hingga 21 September mendatang.

 

 

BBM-android-samsung

 

Tentu saja, itu kerangka waktu yang tak terukur pasti yang mana hanya meningkatkan hype untuk aplikasi BBM ini. Hal ini telah menyebabkan banyak aplikasi palsu BBM mendarat di Play Store dan berbagai rumor tentang topik tersebut. Kami tak mendapatkan beberapa rincian lebih resmi pekan lalu ketika manual BBM untuk Android v1.0 muncul.

 

Manual yang asli dan tetap hanya tersedia di situs BlackBerry. Tanpa tanggal rilis yang jelas, itu mengkonfirmasikan beberapa dasar-dasar dalam hal fitur dan fungsionalitas. Dan sepertinya BlackBerry telah mengambil langkah kecil lain menuju rilis.

 

 

BBM-android-landing-540

 

Sebuah BBM untuk halaman arahan Android telah ditemukan di situs BlackBerry. Seperti yang sering kita lihat dengan jenis halaman ini, menawarkan sedikit dalam hal detail. Halaman ini hanya menyatakan bahwa "BBM akan datang dengan Android dan iPhone" dan menawarkan opsi untuk memberikan alamat email dengan janji menjadi yang pertama untuk mengetahui tentang rilis.

 

Selain dari rumor dan spekulasi yang telah mengepung BBM untuk rilis Android app, ada juga telah beberapa obrolan baru dalam hal BlackBerry mengubah BBM menjadi perusahaan sendiri. Hal ini muncul pada awal minggu dan berbicara tentang BlackBerry mengubah BBM menjadi anak perusahaan.

 

VIA: CrackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar